Selamat Datang di Zona Persaudaraan : Mari kita jemput CAHAYA dengan CAHAYA. KAYA dunia akhirat,mau?

Kamis, 07 Mei 2009

Cara Kaya Dunia Akhirat, Mau?

Perhatian: KAYA hanyalah akibat, kuncinya ada pada CARANYA. Kunci itu ada di TrenBiz International, Gabung yuk !


• Anda ingin bertemu dengan pemilik modal?
• Anda ingin mendapat tips dan trik sukses dari pengusaha berpengalaman?
• Anda ingin mempromosikan produk kepada calon pelanggan loyal?
• Anda ingin investasi dunia akhirat?


Kaya Dunia Akhirat, Mau?

Bergabunglah sekarang juga dengan Pesantren Bisnis (TrenBiz International: Portal Modal, investasi dan Bimbingan Usaha) Ia dihadirkan untuk mempertemukan Anda dengan para pemilik modal, pengusaha sukses, calon pelanggan loyal, para pembelajar, para konsultan spiritual dan financial yang berpengalaman. Karenanya, TrenBiz adalah wadah belajar dan promosi bagi siapapun dan dimanapun. Insya Allah TrenBiz International akan menemani Anda menjemput 4 KEKAYAAN yang sudah ada pada garis taqdir setiap insan. Kekayaan itu adalah :
1. Kekayaan Spiritual (Sehat Hati),
2. Kekayaan Intelektual (Sehat Akal),
3. Kekayaan Financial (Sehat Keuangan),
4. Kekayaan Sexsual (Sehat Jasmani)

Daftarkan diri Anda saat ini juga.
Sekretariat : Jl.Pesantren No 55 A 01/03 Kreo Selatan Larangan Tangerang, Banten
http://www.ayi-ibet.blogspot.com or http://www.trenbiz.com
Hub : Kamal (+6221) 3333.9834 (+6221) 9520.9651
E-mail : ayi.okey@gmail.com atau ayih5h@yahoo.com
Telp : (+6221) 7388.4152 Fax (+6221) 585.4501

Perwakilan Konsultan :
Kaifan Street 25/200 State of Kuwait
Jl.Al-Mubarak II No 26 Kembangan Jakarta
Daerah lain akan segera menyusul

Hadirilah Forum Bisnis, GRATIS
Setiap Rabu malam, pekan 3, jam 20.00 sd 21.30 WIB di Sekretariat TrenBiz Jl.Pesantren Kreo Selatan Larangan

Pendiri TrenBiz International
• Ayi Muzayini, Trainer, motivator, konsultan dan penulis buku laris Indahnya berbisnis dengan Tuhan, 6 to be 9, Jalan Lurus Menuju Surga, Akhirat Quadrant, dll
• Da’i, Entrepreneur, dan Marketing Advisor
• Alumni negara Kuwait & Fisip Hubungan International


Undangan Silaturahim
TrenBiz International : Portal Modal, Investasi & Bimbingan Usaha


Mempersaudarakan para Pemodal (Bank/BMT/Investor), Pedagang, Pengusaha, Tokoh, Trainer, Konsultan, Akademisi, Penulis untuk saling membantu dan saling menguntungkan Dunia Akhirat.

Kepada Yth.

..............................

Di Tempat

Assalamu’alaikum

Dalam rangka meningkatkan kemuliaan, kecerdasan dan kesejahteraan, maka kami dari Management TrenBiz International, mengundang Bapak untuk hadir dalam acara Forum Bisnis, yang insya Allah akan diselenggarakan pada :

• Hari/Tgl : Setiap Rabu Malam, Pekan 3
• Jam : 20.00 sd 21.30
• Tempat : Rumah Ust.Ayi Muzayini, Jl.Pesantren No 55A 03/05 Kreo
Selatan (Bates) Larangan Tangerang (Belakang Agung Wartel/Jamu Yono) 300 m dari Giant Kreo
• Agenda : Presentasi dan Promosi peluang modal usaha dari BMT
KAS, Bank Syariah, Pergadaian Syariah, dll
Presentasi dan Testimoni dari para pedagang/pengusaha
Presentasi Peluang Usha Ruko Niaga Cipadu / Cipulir
Diskusi dan Tanya Jawab

Demikian surat undangan ini kami sampaikan, atas kehadirannya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Tangerang, Mei 2009



Abdul Ghofar, S.Kom
Ketua Panitia

Perhatian: Anda Diperkenankan untuk mempromosikan dan memprsentasikan usaha Anda. Silahkan daftar ke panitia

Web : http://www.ayi-ibet.blogspot.com or http://www.trenbiz.com
Hub Kamal (+6221) 3333.9834 (+6221) 9520.9651 ayi.okey@gmail.com
Telp : (+6221) 7388.4152 Fax (+6221) 585.4501

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus