Selamat Datang di Zona Persaudaraan : Mari kita jemput CAHAYA dengan CAHAYA. KAYA dunia akhirat,mau?

Selasa, 13 Januari 2009

Berbisnis dengan Tuhan


Berbisnis dengan Tuhan

“Prospektus Bisnis Paling Dahsyat Sepanjang Abad. Bisnis yang Pasti Untung Besar dan Pasti Berbuah Surga dan Bahagia Dunia Akhirat”.

Anda ingin selalu UNTUNG? Anda Ingin Tahu Langkah Jitu Kaya Dunia Akhirat?Buku Indahnya Berbisnis dengan Tuhan. klik disini aja!Oke



Bismilahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Rasa hormat dan terimakasih yang dalam, saya haturkan kepada Anda. Dengan segala kelembutan, tangan Anda menjadi anjungan bagi karya anak bangsa ini. Sungguh merupakan kehormatan yang sangat berarti ketika Bapak, Ibu, Saudara memutuskan untuk membaca buku Indahnya Berbisnis dengan Tuhan.

Buku ini terbit kedua kalinya karena niat dan tekad yang sangat mendalam untuk bisa bermanfaat untuk banyak orang. Orientasi penulis adalah menyediakan informasi dan keterampilan yang dapat meningkatkan keindahan, keberkahan, kesejahteraan, dan kebahagiaan hidup Anda. Buku ini berisi kisah-kisah inspiratif yang terintegrasi dengan nlai-nilai relegious yang istimewa. Di dalamnya dikupas tentang berbisnis dengan Tuhan yang dikemas secara sederhana, tapi dengan hasil yang insya Allah tidak sederhana. Dapat dipahami dan dilakukan oleh siapa saja, di mana saja dan kapan saja.

Buku ini rencananya adalah seri satu dari trilogi buku Indahnya berbisnis dengan Tuhan. Seri satu ini adalah overview (gambaran awal) tentang prospektus bisnis paling dahsyat sepanjang abad, yaitu penawaran Allah SWT dalam Al-Qur’an Surat As-Saff 61: 10-13. Bisnis yang sangat dibutuhkan Jin dan Manusia. Bisnis yang dijamin pasti untung sampai dengan tujuh ratus kali lipat. Bisnis yang telah mendapat garansi dari langit. Bisnis yang memberikan empat profit yang sangat dahsyat. Pelakukanya akan dibebaskan dari segala hutang, dimasukan ke dalam surga-Nya, diberkan istana yang indah dan diberikan kemenangan yang dekat (kaya dan bahagia). (QS. As-Saff 61:11-13).

Buku ini insya Allah akan menemani Anda menuju apa yang Anda inginkan. Terdiri dari 10 bagian kisah unik dan berjumlah 296 halaman. Di dalamnya juga dikupas makna kaya dan bahagia dunia akhirat. Semakin mendalam Anda membacanya, maka auranya membuat hati Anda berdebar dan semakin rindu untuk menyelami dan melaksanakan rahasia di balik indahnya berbisnis dengan Tuhan. Benar-benar penuh inspirasi dan semangat untuk bangkit, bertarung menuju hidup yang lebih mulia, kaya dan bahagia dunia akhirat.

Untuk itu, saya ucapkan terimaksaih dengan tulus kepada semua pihak, terutama mereka yang sangat berjasa, yang membuat dunia Ini terasa lebih indah & semakin bermakna. Mereka adalah orang tua kami Engkos Kosasih (al-marhum), dan guru-guru serta para murobbi kami yang mulia, KH.Abdullah Amin (al-marhum, pendiri Annajah Jakarta), H. Diedy F. Wadjdy,SH, Ust.H.Irsyad Safar Buan,Lc,MA, (alumni Kuwait), H.Basuki Ali,Lc,MA, H.Hasbu,Lc, KH.Bukhori Yusuf,Lc,MA (direktur Syariah colsulting center), Ust.Amrozi M.Rais,Lc, Ust.Jamhuru,Lc, Prof.Dr.Abdurrazaq (dosen universitas Kuwait), Prof.Dr.H.Satori Ismail,MA (ketua umum IKADI), saya ucapkan kepada mereka semua Jazakumullah khairol jazaa.

Terimaksih juga saya sampaikan kepada tokoh-tokoh yang menjadi kebanggaan ummat dan bangsa. Mereka adalah : Dr. H. M. Hidayat Nur Wahid,MA (Pejabat paling bersahaja & merakyat), Prof.Dr. Jimli Assidiqi (Ketua MK), KH.Ahmad Dahlan (Pendiri Muhamadiyah), KH.Hasyim As’ari (tokoh dan pendiri Nahdatul Ulama), Dr. Moh.Natsir (Pejuang dan Perdana Menteri Pertama Indonesia),Buya HAMKA (Ulama Kharismatik Sepanjang Masa), KH.Hasyim Muzadi, (pengurus NU), Hasan Al-Banna (Pendiri IM), Syekh Ibnu Bin Baz, Dr.Yusuf Qordowi (Pejuang dan Ulama paling produktif), Dr. Rhenald Kasali,(Penulis Re-Code Your Change DNA), Dr.Abdullah Azzam (penakluk Uni Soviet) dan untuk mereka pejuang, tokoh, ulama, pejabat lainnya,yang selalu ikhlas dan gigih mempersembahkan amal sholeh untuk kesejahteraan dan kedamaian manusia di jagat raya ini.

Seterusnya, terimakasih kepada istriku tercinta, Halimah Hapas & Anak-anakku, Abdullah Azzam Al-Muzaini, Faris Syahid ‘Audah Al-Muzaini dan yang akan lahir….

Untuk sahabat-sahabatku yang begitu empatik dan peduli terhadap kebaikan, Valentino Dinsi, Limpad, Nanang Mubarak, Satria Hadi Lubis, Reza M.Syarief. Nur Iman Santoso, Cheriatna, Renaldo, Zaki Makarim, Adyaksa Dault (MENPORA), Junaedi, Hanapi, Auliya, Syamsul Arifin, Nur Azis, Muhsin, Hamid Azis, H.M.Natsir Mas’ud, H.Oon Supriatna, karyawan Al-Mubarak, pelajar alumni Kuwait, alumni Darunnajah, alumni Budi Luhur, dan semua yang pernah saya kenal dan akan dikenal, semoga tetap sehat, kuat, mulia, sejahtera, dan bahagia selamanya!

Terimakasih juga kepada semua yang telah membantu dan berjasa dalam perjalan takdir kehidupanku, yang sulit saya sebutkan satu persatu. Semoga Allah SWT menjadikan kita kaya raya dunia dan akhirat.

Penulis menyadari bahwa dengan kritikan, masukan dorongan dan bantuan semua pihak, buku ini akan lebih berbobot dan bermanfaat. Maka dengan segala kerendahan hati, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca untuk lebih menyempurnakan isi buku ini. Karena penulis menyadari bahwa jika penulis pernah melakukan kekhilafan ataupun kegagalan, semua itu proses penulis dalam mencapai kesempurnaan. Seorang raja terkemuka Ingris, bermana Mr. Sir Winston Churchil mengatakan “Success is the ability to go from failure to failure without losing your enthusiasm” Kesuksesan adalah rangkaian dari kegagalan demi kegagalan, Tiada kesuksesan tanpa Kegagalan.

Selamat membaca, semoga buku ini menarik untuk dikaji, mudah dipahami, layak dimiliki dan baik untuk dihadiahkan kepada orang yang paling dekat di hati Anda. Walhamdulillah. Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Dari hamba Allah, yang selalu yakin akan kesuksesan dan kebahagiaan Anda. Ayi Muzayini. E. Kosasih

E-mail : ayi.okey@gmail.com atau ayih5h@yahoo.com
Hp : (+6221) 0813.8244.2222 - (+6221) 6899.2324
Telp : (+6221) 7388.4152 Fax (+6221) 585.4501
Blog : http://www.ayi-ibet.blogspot.com
Web : http://www.trenbiz.com
PR : Kamal (+6221) 9520.9651 (+6221) 6899.2324
EO : TrenBiz International
(Educational, Training, Consulting, EO, SEO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar