Selamat Datang di Zona Persaudaraan : Mari kita jemput CAHAYA dengan CAHAYA. KAYA dunia akhirat,mau?

Selasa, 13 Januari 2009

Indahnya Berbisnis dengan Tuhan


Indahnya Berbisnis dengan Tuhan

“Bisnis yang tidak akan pernah Rugi”

Anda ingin selalu UNTUNG? Anda Ingin Tahu Langkah Jitu Kaya Dunia Akhirat?Indahnya Berbisnis dengan Tuhan. klik disini aja!Oke

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Dengan menyebut nama Allah, yang Maha Pengasih, lagi Maha Penyayang. Segala puji hanya bagi Allah, Pencipta dan Penguasa semesta alam. Hanya kepada-Nya kita menyembah dan memohon pertolongan.

“Ya Allah... tunjukanlah kami kejalan yang lurus, jalan orang-orang yang telah Engkau beri kenikmatan. Bukan golongan yang telah engkau murkai dan bukan golongan yang sesat”.

Alhamdulillah atas nikmat-Nya, kita telah terlahir. Alam rahim sudah berlalu, takdir kehidupan sedang melaju. Masa depan sudah menanti. Kemuliaan, kesejahteraan dan Kesuksesan sudah siap menyambut. Mari kita Jemput dengan penuh semangat. Segera bersatu, bergerak dan menyelesaikannya, pastikan jangan sampai ia hanya menunggu.

Saya bersyukur dengan hadirnya karya kreatif anak bangsa ini. Menurut saya buku ini sangat inspiratif dan penuh nilai positif. Mendorong kita semua untuk selalu berbisnis dengan yang Maha Kaya Raya. Bisnis yang akan selalu untung dan tidak akan pernah rugi.

Saya berharap buku ini akan lebih membuka pintu optimisme dan semangat kita semua, untuk terus berkarya, beramal dan mempersembahkan yang terbaik untuk kesejahteraan, kebahagiaan dan keselamatan diri, keluarga, ummat, bangsa, dan dunia.

Mulai saat ini, mari kita mantapkan tujuan, teguhkan pendirian, bekerjalah dengan keras dan cerdas, ikhlaskan hati, berdo’a, bersabar dan tawakal. Jangan takut, jangan bersedih dan jangan bimbang. Jika kita mau, Dia ridho, kita pasti mampu meraih apa yang kita inginkan.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Jakarta, 08 Jumadil Akhirah 1428 H
12 Juni 2008 Masehi


Dr. H.M.Hidayat Nur Wahid,MA

Anda ingin selalu UNTUNG? Anda Ingin Tahu Langkah Jitu Kaya Dunia Akhirat?Indahnya Berbisnis dengan Tuhan. klik disini aja!Oke. Anda ingin selalu UNTUNG? Anda Ingin Tahu Langkah Jitu Kaya Dunia Akhirat?Indahnya Berbisnis dengan Tuhan. klik disini aja!Oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar